7 Aplikasi Pencari Jodoh

Aplikasi Pencari Jodoh – berikut ini rekomendasi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mencari jodoh.
Akibat virus corona mewabah ke semua dunia, mau tidak mau kita harus stay at home dan saya mencoba untuk iseng nyobain bermacam-macam aplikasi cari jodoh, ternyata aplikasi cari jodoh di masa kini itu fiturnya keren-keren loh. Gak perlu malu sebenarnya kalau misalkan pakai aplikasi dating kayak gitu, karena ini merupakan sebuah usaha biar bisa mendapatkan cinta dan kali ini saya bakal share hasil penelitian saya.
Dari sekian banyak aplikasi cari jodoh yang sudah saya coba, saya menemukan ada 7 aplikasi yang dari segi fitur tampilan, kelebihan dan kekurangan itu menarik banget buat kita bahas kali aja setelah membaca artikel ini Anda bisa mendapatkan dapat pacar dari 7 aplikasi ini.

1. Aplikasi Tinder



Aplikasi pertama kita bahas adalah tinder siapa sih yang gatau aplikasi tinder, dari segi tampilan dan your experience tinder tuh salah satu yang paling simpel dan nyaman buat di gunakan tampilan profilnya cukup sederhana anda bisa memasukan beberapa foto kece dengan sedikit informasi tentang diri anda seperti pekerjaan saat ini, asal sekolah, atau tempat kuliah, dan bahkan lagu favorit yang terkoneksi langsung dengan akun spotify yang anda punya.
Anda juga bisa menulis sedikit biodata tentang diri anda dan menghubungkan akun Tinder anda dengan Instagram pribadi. Saya sarankan anda mengisi semua profil dengan lengkap agar akun anda terlihat lebih menarik dan meyakinkan.
Tapi Ingat mengisi biodatanya jujur cara kerjanya pun ga ribet kalau ada yang kece dan pengen ngajak kenalan tinggal swip right aja alias geser kekanan, tapi kalau nggak tertarik sama orangnya anda tinggal swip left alias geser kekiri, nanti kalau anda sama orang yang ingin anda gebet sama-sama swip right anda bakalan Match deh sama orang tersebut dan anda bisa ajak ngobrol secara langsung.
Anda juga tidak perlu takut atau khawatir dengan akun palsu karena Tinder sudah menyediakan fitur verifikasi akun, cara verifikasi nya pun sangat mudah. Dan jika anda sudah memverifikasi akun anda nanti bakal muncul logo centang biru di profil. Nah profil yang sudah centang biru bakal lebih meyakinkan untuk diajak kenalan, tapi kalau anda tidak menyukai fitur itu mungkin aplikasi selanjutnya bakalan bikin anda betah.

2. Aplikasi Bumble



Aplikasi kedua yang kita bahas adalah Bumble mungkin ada dari kalian yang merasa kurang suka aplikasi tinder karena tampilan terlalu simple, nah justru kalau di Bumble ini anda bisa memahami kira-kira ini orang kayak gimana cuman gara-gara melihat profilnya doang kok bisa gitu ya? bisa banget dong soal tampilan dari Bumble sangat mendukung untuk hal tersebut tampilan profile jauh lebih lengkap dan menarik kalau dibandingin sama Tinder pas pertama kali daftar anda nggak cuma disuruh untuk memasukan beberapa foto dan biodata singkat aja anda juga bisa mengisi tinggi badan seberapa sering anda berolahraga tingkat pendidikan sampai hewan peliharaan yang anda punya juga bisa anda cantumkan disitu.
Yang membuat semakin seru anda juga bisa memberikan jawaban dan pertanyaan random yang ada di aplikasi ini. Seperti kencan pertama yang paling asik menurut anda, aktivitas hari Minggu yang paling seru Menurut anda, dan juga anda bahkan bisa membagikan skill yang anda punya di profil anda, biar bikin orang yang deket sama anda di aplikasi Bumble ini semakin menyukai anda.
Oh iya di Bumble juga udah ada fitur verifikasi akun juga jadi jadi akun anda bisa terhindar dari akun palsu yang bisa bikin anda kena php, untuk cara kerjanya sih gak jauh beda sama tinder anda bisa swap ke kanan kalau tertarik atau Swap ke kiri kalo tidak tertarik.

3. Aplikasi Badoo



Aplikasi cari jodoh ketiga yang bakal kita bahas adalah Badoo secara tampilan Badoo itu benar-benar ngingetin saya sama Bumble paling yang kelihatannya ngebedain banget di warnanya sih, tapi sebenarnya ada beberapa hal yang bikin aplikasi ini jauh lebih menarik dibanding sama aplikasi sebelumnya yang sudah kita bahas, seperti misalnya Badoo juga punya tuh pertanyaan random yang bisa anda isi agar profil anda kelihatan lebih seru bedanya kalo di Badoo anda gak perlu pusing-pusing mikirin jawabannya tinggal pilih aja dari jawaban yang sudah disediakan.
Disini ada pilihan random question, pertanyaannya itu adalah What’s Your favourite thing about yourself Apa hal menarik yang anda suka terhadap diri anda mungkin bisa jawab my smile alias senyumanku atau mungkin bisa my sense of humor yang artinya selera humorku terserah anda mau pilih yang mana.
Yang bikin badoo lebih keren juga anda nggak perlu bingung untuk memulai obrolan kalau udah match sama seseorang Karena aplikasi ini juga sudah menyediakan pertanyaan buat basa-basi.

4. Aplikasi Tantan

 

Aplikasi cari jodoh berikutnya yaitu Tantan, Tantan juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Pihak Tantan menjamin jika seluruh penggunaanya memberikan informasi asli sehingga minim tindakan penipuan. Aplikasi tantan juga tidak ketinggalan dari fitur aplikasi yang ada di atas, Tantan menyediakan fitur seperti foto,pesan,pesan suara hingga pesan video dan bahkan banyak lagi fitur yang tersedia di aplikasi Tantan ini.

5. Aplikasi OkCupid

 

OkCupid adalah aplikasi cari jodoh bisa dibilang yang mirip dengan aplikasi Tinder, dimana aplikasi ini lebih fokus pada swipe right atau swipe left. Pengguna memang masih bisa mengirim pesan walaupun belum pernah match sebelumnya dengan si wanita tersebut, namun pesan tersebut memang tidak akan muncul di kotak masuk penerima kecuali sudah match.
Meskipun kelihatanya jadi kekurangan, setidaknya itu telah membantu menurunkan jumlah pesan ofensif dan profil palsu, jadi masalah besar di OkCupid. Diluar itu aplikasi cari jodoh ini patut untuk dicoba.

6. Aplikasi Happn

 

Aplikasi Happn mencoba mencocokan penggunanya dengang pengguna lain yang lokasi tidak jauh atau berdekatan. Aplikasi Happn ini sangat membantu mereka yang ingin bertemu seseorang dengan cara yang lebih kasual.
Aplikasi Happn ini juga bisa memberitahu anda, berapa orang yang telah berpapasan dengan anda dalam durasi  waktu tertentu contoh: 4 jam sebelumnya. Happn kelihatannya dirancang untuk orang yang tidak begitu ingin menggunakan aplikasi kencan online, namun juga tidak ingin mendekati seseorang secara langsung di kehidupan nyata.

7. Aplikasi Coffee Meets Bagel

 

Aplikasi ini menawarkan pengalaman match yang berkualitas lewat “bagels” atau match harian. fitur ini diperbarui setiap siang.
Disisi lain, pengguna di baru match juga akan mendapatkan sara kalimat untuk memulai perkenalan dan profil yang dimiliki aplikasi ini juga lebih mendalam dari Tinder.
Bagi mereka yang kerap kali kebingungan di awal match, ini jadi pilihan terbaik. Kekurangan dari aplikasi ini mungkin hanyalah notifikasi yang terlalu banyak dan sangat mengganggu sekali.
itulah tadi rekomendasi 7 Aplikasi cari jodoh terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mencari pasangan. Sudah pernah menggunakan aplikasi diatas? atau baru tahu setelah membaca artikel ini?